Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain - Beberapa artikel dengan sangat detail ditulis dan dipublikasikan langsung sebagai catatan pada akun tiap pengguna Facebook yang mengklaim telah berhasil untuk mendapatkan password Facebook orang lain
. Tulisan mereka bahkan diterbitkan ulang dan dibagikan kepada orang lain dan mendapatkan banyak komentar.
mendapatkan password Facebook
Mendapatkan Password Facebook Orang Lain

Apa yang mereka sampaikan mungkin masih menjadi tanda tanya sebagian orang ketika membacanya. Salah satu yang sempat saya baca adalah sebuah catatan seseorang dengan nama profil Seni Ha*ker. Jika diperhatikan dengan seksama dengan mengesampingkan tujuan (mendapatkan password Facebook sesegera mungkin), anda akan sadari modus asli dari si penulis tutorial di internet ini.

Kronologinya adalah sebagai berikut. Si pembuat tutorial menggunakan kalimat-kalimat yang sederhana dan nampak percaya diri menyampaikan tutorial dengan beberapa bukti gambar untuk mendukung tulisannya. Bagi orang awam tentunya akan mudah untuk langsung dipraktekkan karena panduannya cukup sederhana. Namun, apakah perusahaan sebesar Facebook dengan mudah dapat disusup menggunakan cara sesederhana itu?

Dari beberapa komentar atas tulisan yang si pembuat tutorial buat, nampak beberapa orang merespon dengan skeptis namun yang lainnya nampak penasaran dan sepertinya mereka telah mencoba namun kebingungan karena usaha mereka nampak sia-sia. Mereka telah mencoba untuk mengirimkan email ke alamat yang disarankan oleh si pembuat tutorial, namun nampaknya tidak kunjung menerima balasan dari pihak Facebook.
Facebook dapat uang
Jeli dan Teliti Utamakan Logika

Jika saat ini mungkin anda sedang dalam suasana hati yang mengebu-gebu untuk dapat segera mendapatkan password Facebook seseorang karena ingin mengetahui aktifitas online orang tersebut di portal media sosial itu. Sebaiknya anda berhati-hati dengan berbagai macam modus yang kurang jelas. Ada banyak cara mendapatkan uang dari Facebook, mulai dari cara halal hingga menipu orang seperti demikian.

Contoh kasus yang saya sampaikan tadi merupakan bentuk penipuan yang memanfaatkan sisi emosi dan rasa ingin tahu seseorang yang terkadang bisa menutupi logika. Sehingga modus penipuan yang sederhana (dan terkesan lucu bagi orang yang tidak gagap teknologi) ini tidak anda turuti. Karena anda bisa menjadi korban kebodohan berantai dari sekian banyak orang yang telah mempraktekkan cara itu dan memberikan password akun pada si penulis tutorial tanpa disadari. Bisa saja si penipu memanfaatkan akun Facebook anda untuk men dapat uang.
Jika anda benar-benar ingin mempelajari cara mengetahui password facebook seseorang, saya sarankan anda untuk mencoba teknik sederhana namun efektif yang diajarkan dalam tulisan Mendapatkan password akun facebook orang lain dengan mudah

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui password akun Facebook orang lain? Sebenarnya caranya sederhana, yakni dengan meminta langsung kepada si empunya akun Facebook. Namun, hal itu tentu tidak mungkin dilakukan karena anda ingin mendapatkan password akunnya secara diam-diam (untuk berbagai maksud). Apakah ada cara lain untuk mendapatkan password akun Facebook seseorang?

Sebenarnya ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk memperoleh password akun Facebook seseorang. Tapi, caranya tetap adalah dengan meminta. Anda tidak akan mungkin mendapatkan password akun seseorang jika tidak diberikan. Persoalan tentang cara si empunya akun memberi adalah hal lain. Intinya, anda harus berusaha memancing si empunya password untuk memberi secara tidak disadari.
Cara Mendapatkan Uang dari Facebok
Jangan Sekali-kali Memberi Data Pribadi Anda

Salah satu cara yang masuk akal untuk mendapatkan password Facebook seseorang adalah dengan membuat halaman form Facebook tiruan atau login Facebook tiruan. Cara ini paling berhasil karena sempat saya coba sebelumnya dan ternyata jumlah identitas yang terjaring sangat banyak saat itu. Namun tujuan saat itu hanya untuk ilmu pengetahuan saja tanpa bermaksud merusak akun pribadi orang tertentu.

Saya sarankan, jangan malah anda yang memberikan password akun Facebook anda lewat tutorial tidak masuk akal yang banyak beredar di internet. Jangan pernah mengisikan password akun anda pada form ataupun email yang ditujukan untuk mendapatkan password akun Facebook orang lain. Yang ada hanya anda yang kena tipu, data pribadi anda telah terbuka bagi si penipu tadi sebagai cara menghasilkan uang dari Facebook.

Jadi, jika saat ini anda hendak mengetahui ataupun mendapatkan password akun Facebook seseorang secara diam-diam - ada baiknya anda berhati-hati dengan berbagai penawaran jasa ataupun informasi tutorial yang mengklaim bahwa cara yang mereka terapkan telah berhasil sebelumnya dengan cara ini dan itu yang tidak terlalu sulit dilakukan. Bisa jadi, alih-alih mencoba tutorial Cara mengetahui password Facebook orang lain yang mereka tawarkan, malah akun anda yang dibajak untuk tujuan komersil periklanan mereka.

6 Comments

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

  1. betul mas harus hati hati niat mau tau password orang malah punya kita yang kena hack soalnya saya ga yakin ada cara kita tau password fb orang kecuali kita yang bikinin akun fb dari awal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas. Kalau bisa, saat membuat facebook sebaiknya hindari penggunaan password yang sama dengan password email. Seringkali peretas masuk ke akun facebook kita melalui email terdaftar, jadi sampai berapa kali reset password facebook pun, tetap saja dapat di susupi mereka.

      Delete
  2. Hallo Mas Rail...
    Semoga tidak disalah gunakan ya...
    Bahkan sering kali kita melihat facebook yang sudah jarang update, dibuat sebagai ajang peletakan iklan...
    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar mas Dedy, apalagi strategi advertising via akun facebook (dengan jumlah friend yang banyak) cukup efektif dan efisien sehingga menjadi salah satu target untuk tujuan tersebut.

      Delete
  3. Replies
    1. Makasih kunjungannya. Ditunggu blog BB-nya mas Eien :D

      Delete
Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form