Download Game Zuma Gratis Terbaru dan Lengkap di Sini

Tempat Download Game Zuma Gratis Terbaru dan Lengkap Full Versi - Zuma dapat dikategorikan sebagai permainan teka-teki dan ketangkasan sederhana yang cukup edukatif. Game Zuma adalah permainan ringan yang tidak begitu membutuhkan tingkat berfikir yang berat, sangat tepat untuk dimainkan pada saat senggang baik di sela-sela waktu istirahat kerja atau saat luang lainnya. Meskipun sederhana, banyak orang sangat menikmati permainan ini dan bahkan sempat ketagihan untuk mencoba dan mencoba lagi.
Download Game Zuma Gratis Terbaru

Cara Memainkan Game Zuma

Anda akan mengontrol dan mengarahkan katak kecil yang berada pada wadah dan sumbu pusat dengan hiasan ornamen unik bangsa Aztec kuno. Ketika merngarahkan dan mengklik arah cursor maka katak kecil itu akan meludahkan bola berwarna yang meluncur menuju bola-bola lainnya untuk dihancurkan sebelum bola-bola itu berputar semakin mendekati katak kecil dan menuju tengkorak emas keramat. Yang harus anda lakukan dalam Game Zuma ini adalah memastikan katak kecil meludah bola warna-warni tepat mengenai bola lainnya hingga hancur agar bola-bola itu tidak mencapai tengkorak tadi.

Hal menarik dalam Game Zuma yakni tiga warna bola: kuning, merah dan hijau. Anda harus memastikan katak kecil meludahkan warna bola yang tepat ke arah bola-bola yang datang. Jika dua bola atau lebih berjejer dengan warna yang sama terkena tembakan bola dengan warna yang sama dari katak maka bola-bola itu akan menghilang semua.

Explorasi terus bola-bola yang datang, beberapa diantaranya adalah bola-bola bonus yang tidak harus sesuai warna. Bola-bola bonus itu memiliki karaktersistik tersendiri, ada yang berupa penghancur kelompok, pelambat barisan bola menuju tengkorak dan lain sebagainya. Di dalam Game Zuma sendiri terdapat dua mode permainan yakni Adventure dan Gauntlet. Walaupun sulit membedakan antara kedua mode permainan tersebut namun kedua mode ini memiliki karakteristik tersendiri.
Download Game Zuma Gratis Terbaru

Spesifikasi Komputer untuk Game Zuma

Selanjutnya, untuk memainkang Game Zuma anda membutuhkan spesifikasi minimal komputer sebagai berikut:
  • Sistem Operasi:Windows 98, Windows XP, Windows Vista, Win7 atau Win 8
  • Prosesor: Intel Dual Core (atau lebih)
  • Memori: RAM 1 GB
  • Kartu Grafis (VGA): Nvidia Geforce 560 Ti (atau ATI) + DirectX terbaru
  • Hardisk: 1 GB
  • Kartu Suara: Apa saja yang kompatibel
Anda dapat melakukan proses Download Game Zuma Gratis Terbaru Lengkap dan Full Versi melalui link http://sh.st/O7lV5

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form