Cara Daftar SMS Banking BNI Cepat dan Mudah

Informasi Terlengkap Cara Daftar SMS Banking BNI - Di era yang serba mobile ini, berbagai sarana penunjang kegiatan transaksi juga disesuaikan dengan perubahan dan perkembangan teknologi ini. Bank BNI sebagai salah satu pelopor perbankan di tanah air juga menerapkan teknologi mobile yang bertujuan untuk memberi kemudahan-kemudahan akses bagi para pelanggan setia mereka melalui layanan SMS Banking BNI yang begitu praktis serta membuat pelanggan nyaman dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja melalui perangkat mobile phone mereka.
Cara Daftar SMS Banking BNI
Photo by David Castillo Dominici @ freedigitalphotos.net

Cara Daftar SMS Banking BNI Melalui ATM

     Sebelum anda mengunduh aplikasi SMS Banking BNI, hal pertama yang perlu dilakukan adalah: anda harus mendaftarkan nomor telepon seluler anda melalui ATM Bank BNI terdekat. Dalam hal ini, tentunya anda telah memiliki rekening pada bank BNI plus kartu ATM dan setidaknya memiliki saldo untuk melakukan transaksi nantinya. Lalu, bagaimana cara daftar SMS Banking BNI untuk aktivasi nomor telepon seluler melalui mesin ATM? Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan:
  1. Masukkan kartu pada mesin ATM, login verifikasi dengan PIN kartu ATM anda lalu pilih menu Registrasi e-Channel;
  2. Setelah itu, pilih SMS Banking BNI pada daftar menu yang tampil di layar;
  3. Selanjutnya, silahkan masukkan nomor telepon seluler anda yang hendak digunakan sebagai nomor telepon utama pada transaksi SMS Banking BNI;
  4. Langkah terakhir, buat kode kombinasi angka sebagai PIN SMS Banking BNI anda dengan panjang karakter sebanyak 6 (enam) digit.
Catatan: Kode PIN yang dimasukkan harus mudah untuk diingat, jadi sebaiknya gunakan kombinasi yang betul-betul tidak akan anda lupa. Hal ini untuk menghindari berulangnya kesalahan memasukkan kode PIN pada saat transaksi nanti yang dapat berakibat terblokirnya fasilitas transaksi ATM anda.

     Download Aplikasi SMS Banking BNI untuk Adroid - Langkah selanjutnya setelah anda telah berhasil meregistrasi nomor telepon seluler utama anda melalui mesin ATM Bank BNI yang ditandai dengan SMS notifikasi dari Bank BNI, selanjutnya yang harus dilakukan adalah: mendownload aplikasi SMS Banking BNI melalui fitur Play Store di telepon seluler android anda. Aplikasi tersebut dapat di-download gratis melalui link berikut ini: Download aplikasi SMS Banking BNI.

     Apa yang didapat dari Registrasi SMS Banking BNI? - Jika anda hanya mendaftarkan nomor telepon seluler anda pada mesin ATM Bank BNI, fasilitas yang anda dapatkan sangatlah terbatas, yakni hanyan mencakup layanan informasi non-finansial tranasaksi seperti:
  • Pengecekan Saldo;
  • Informasi riwayat transaksi seblumnya;
  • Pengecakan informasi tagihan seperti Kartu Kredit, tagihan telepon, tagihan listrik, tagihan air dan lain-lain;
  • Penggantian kode PIN SMS Banking BNI.
Cara Daftar SMS Banking BNI
     Jika anda hendak mengakses layanan penuh untuk melakukan kegiatan tansaksi finansial maka satu-satunya cara yang harus dilakukan adalah dengan mendaftarkan nomor telepon seluler utama anda melalui bagian layanan pelanggan pada cabang Bank BNI terdekat. Dengan demikian anda dapat menikmati tambahan layanan transksi finansial BNI seperti:
  • Transfer uang tunai antar Bank BNI atau ke bank lainnya;
  • Pengisian pulsa elektronik untuk telepon seluler atau voucher lainnya;
  • Pembayaran Kartu Kredit Bank BNI atau bank lainnya;
  • Pembayaran tagihan telepon, listrik dan lainnya;
  • Bembayaran zakat, infak dan qurban;
  • Pembayaran tiket pesawat, dan lain-lain.

Cara Daftar SMS Banking BNI Melalui Kantor Cabang

     Untuk menikmati layanan penuh dari fasilitas SMS Banking BNI maka anda harus melakukan registrasi nomor telepon seluler anda lewat layanan pelanggan di kantor Bank BNI terdekat dengan dengan menyertakan bahan pendukung sebaga berikut:
  1. Kartu identitas yang masih berstatus aktif seperti KTP atau SIM atau Passport;
  2. Buku Rekening tabungan Bank BNI;
  3. Serta tentunya telepon seluler anda dengan pulsa terisi.
     Dengan layanan yang ramah serta penuh atensi, anda akan dibimbing oleh petugas customer services untuk melakukan registrasi nomor telepon seluler anda dalam waktu singkat. Dengan demikian anda dapat menikmati layanan penuh dari SMS Banking BNI dari telepon seluler anda.

     Format SMS Banking BNI - Layanan SMS Banking BNI tidak hanya dapat dinikmati oleh pemilik telepon seluler pintar seperti android, tapi juga layanan ini dapat dilakukan hanya dengan SMS saja melalui nomor 3346. Mintalah brosur detail penggunaan format SMS Banking BNI dari petugas customer servis yang berisi daftar kode lengkap penggunaan layanan SMS Banking BNI. Atau, silahkan buka link berikut ini untuk melihat detail format SMS Banking BNI. http://www.bni.co.id/id-id/bnipromo/newsletter/formatbnismsbanking.aspx

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form