Cara Mendengarkan Radio Lewat Internet

Radio Online

Tahun 90an merupakan awal kebangkitan teknologi internet dimana segala informasi mulai dapat dipublikasikan secara meluas dan dapat diakses oleh lebih banyak orang.
Jika sebelumnya sumber informasi hanya berasal dari media cetak dan elektronik seperti TV dan Radio, kini teknologi Internet telah mulai mengambil alih peran mereka secara perlahan dan meluas. Bahkan setiap orang dapat mengakses berita terbaru tanpa harus menunggu berita dicetak di surat kabar. Siaran TV pun dapat diakses lewat Internet, demikian pula dengan siaran Radio. Dengan adanya teknologi Radio Streaming, kita dapat mendengarkan Radio Online dari berbagai penjuru dunia. Hal inilah yang menjadi keunggulan dari teknologi internet yang hampit tanpa batas di segala lini.

radio online

Pada postingan kali ini saya akan menyampaikan langkah-langkah singkat tentang cara mendengarkan radio online atau radio streaming dengan perangkat seadanya, yakni:
-Laptop/PC yang terinstal Windwos (Win 7 dll)
-Koneksi Internet
Tanpa menggunakan aplikasi tambahan, anda sudah dapat mendengarkan siaran Radio Streaming. Berikut ini adalah video tutorial tentang cara mendengarkan Radio Online lewat internet:

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form