Cara Mendengar Radio di Internet melalui Handphone

Mendengar Radio Online atau Radio Streaming kini dapat dilakukan di mana saja. Pasalnya, pengembangan aplikasi Radio Online telah merambah ke dunia mobile phone.
Anda tidak harus memiliki perangkat keras penerima Radio Signal untuk dapat menikmati siaran Radio dari Handphone anda karena teknologi ini hanya menggunakan koneksi Internet untuk dapat beroperasi.
cara mendengar radio di internet

Keunggulan Radio Online

Pada perkembangannya, berabagai channel Radio Online dari berbagai negara dapat anda dengarkan dari Handphone anda. Teknologi Radio Streaming ini benar-benar sangat bermanfaat karena penyiaran radio jadi semakin luas. Misalnya, anda berada di Sulawesi, anda masih tetap dapat menikmati siaran Radio Streaming dari Bandung, anda berada di Australia, anda masih tetap dapat menikmati siaran Radio nasional/ Radio lokal Indonesia yang dipancarkan melalui teknologi Radio Streaming ini.
cara mendengar radio streaming

Download Aplikasi Radio Online

Ada banyak aplikasi Radio Online yang bersifat berbayar maupun gratis untuk handphone atau mobile phone anda, salah satu yang terbaik adalah aplikasi Radio FM. Anda dapat men-downloadnya melalu link Radio FM Android.
radio online


Selain mendengarkan Radio Streaming melalui handphone, anda juga dapat mendengarkan Radio Online dari laptop atau PC, ulasannya telah saya posting pada artikel sebelumnya tentang Cara Mendengarkan Radio lewat Internet. Sekian tulisan singkat tentang Cara mendengar Radio di Internet melalui Handphone, semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form