Cara Hapus Semua Email Dari Pengirim Tertentu

Kosongkan Inbox Email Dari Pengirim Tertentu

Email atau surat elektronik menjadi sebuah media penyalur informasi yang cepat tatkala teknologi internet telah menjadi fasilitas lumrah di mana-mana. Sama halnya dengan surat-menyurat secara fisik, akun email seumpama kotak pos dengan alamat yang unik bagi setiap pemiliknya.
Teknologi ini terasa sangat bermanfaat bagi banyak orang karna tanpa harus mengurus perangko ataupun biaya pengiriman yang ribet, anda sudah dapat langsung mengirim pesan kepada suatu tujuan tertentu.

hapus banyak email

Kotak surat yang tidak dibatasi untuk menerima email dari pengirim tertentu saja akan menampung banyak email dari berbagai pengirim. Hal ini tentu sudah sering kita alami, yang mengakibatkan menumpuknya surat di dalam kotak masuk (inbox) email. Lebih menjengkelkan lagi jika ternyata surat-surat yang menumpuk itu hanyalah bersifat pemberitahuan dari situs jejaring sosial, atau spammer yang mengirim email iklan palsu. Tentu sulit untuk memilah-milah saat harus menghapus email yang tidak berguna.

Pada postingan kali ini saya akan menyampaikan video tutorial sederhana tentang cara menghapus email dari pengirim tertentu dalam jumlah banyak, tentunya trik ini tidak menggunakan tool pihak ketiga. Silahkan login ke akun email anda dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form