HP Samsung Terbaru - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 di-launching pada 1 Maret 2015 di Barcelona. Menurut kabar, disain dari Samsung Galaxy S6 ini mirip dengan salah satu produk dari Apple.


Pada sisi platform, jika beberapa pendahulunya menggunakan sistem operasi Android KitKat, berbeda dengan hp samsung terbaru ini,  teknologi os yang dibenamkan pada produk ini adalah yang terbaru, yakni Android OS, v5.0 (Lollipop). Hp samsung terbaru ini juga  dilengkapi dengan Chipset Exynos 7420 serta prosesor Quad-core 1.3GHz  Cortex-A53 dan Quad-core 1.9GHz Cortex-A57 dengan GPU Mali-T760.
Di sisi penyimpanan, hp Samsung terbaru ini diperlengkapi dengan memori  internal berkapasitas 32GB serta dukungan 3GB RAM. Untuk memori  external, kompatibel dengan jenis microSD yang support sampai 128GB.



HP samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor untuk  keperluan konfirmasi pembayaran online (PayPal) langsung dari produk  ini. Fitur transaksi online yang juga dibenamkan pada hp samsung  terbaru ini adalah Samsung Pay(Visa,MasterCard,AMEX certified)

Tampilan layar yang dibalut dengan teknologi SUPER AMOLED capacitive  toucscreen 16M warna berukuran 5.0 inch serta pelindung layar Corning  Gorilla Glass 4 menjadikan hp samsung terbaru ini nampak stylist dan  elegan dengan kedalaman dan ketajaman warna serta proteksi yang handal.

Salah satu fitur unggulan dari hp samsung terbaru ini adalah kamera  utama yang berkekuatan 20MP dengan ukuran max gambar sebesar 4992 x  3744 px, dilengkapi dengan fungsi Autofocus dan LED flash, Geo-tagging,  touch focus, face detection, HDR, panorama. Mampu merekam gambar dan  video dengan baik serta hp samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan  kamera sekunder ber kekuatan 5MP.

Untuk komunikasi data, hp samsung terbaru ini dilengkapi dengan  teknologi WLAN, bluetooth,infared,GPS, serta usb micro v3.0. Untuk  headset, hp samsung terbaru ini dilengkapi dengan port standard 3.5mm  jack.
Selain itu, diklaim bahwa hp samsung terbaru ini mampu bertahan di air  sampai dengan kedalaman 1 meter dengan durasi waktu 30 menit.

Ditinjau dari keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, tentunya akan  sangat mempengaruhi harga hp samsung terbaru ini. Beberapa sumber  menyatakan harga hp samsung terbaru ini berkisar antar 569-740 Euro  atau sekitar Rp. 8-10jt. Harga hp samsung terbaru ini tidak begitu  berbeda jauh dari pendahulunya. Penambahan fitur dan perbaikan kualitas  tarasa sepada dengan kisaran harga hp samsung terbaru ini.

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form