Kembalikan File Terhapus dengan Recovery My Files

Tentunya anda pernah mencari-cari file tertentu dalam hardisk di komputer anda, semakin sulit ditemukan lagi jika manajemen file anda kacau balau. Beruntung jika file itu dapat ditemukan, jika tidak - tentunya hanya ada satu kemungkinan positif. File tersebut telah terhapus, entah sengaja atau tidak sengaja oleh anda ataupun bukan (orang lain, aplikasi jahat/ virus).


Jika pada suatu saat anda mengalami salah satu situasi seperti di atas, jangan panik. Ada beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan dalam mengatasi situasi seperti ini. Hal yang perlu anda hindari dalam keadaan seperti ini adalah, jangan melakukan perubahan apa-apa pada struktur file di hardisk anda. Perubahan-perubahan yang saya maksudkan adalah, melakukan aktivitas data seperti mennggandakan, menambah, memindahkan ataupun menghapus file di hardisk anda.

Lalu aplikasi apa yang di-maksudkan tadi?
Dalam artikel kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi Recovery My Files (RMF). Aplikasi ini cukup bagus - berdasarkan pengalaman - dan mudah digunakan. Tapi, satu hal yang perlu di-ingat bahwa kinerja aplikasi ini akan maksimal jika syarat di atas dapat terpenuhi, yakni (sekali lagi) data akan dapat sukses dikembalikan jika tidak ada perubahan dalam struktur file.



Dalam penggunaan, RMF mampu mengembalikan file terhapus yang statusnya belum overwritten atau belum ter-timpa (status: verygood). Setelah proses scann selesai, pilih-lah file yang anda cari dan status-nya masih baik, lalu sediakan media penyimpanan lain - selain hardisk utama tempat proses scanning file tadi - untuk melakukan penyimpanan data ter-scann. Media penyimpanan lain dapat ber-rupa flashdisk, hardisk gandengan, ataupun hardisk eksternal.

Berikut ini saya menyediakan link download aplikasi Recovery My Files secara gratis beserta file Activation Key-nya. Pada halaman Adf*ly yang muncul, klik tombol Skip Ad untuk melanjutkan ke halaman download aplikasi. Ukuran file hanya sekitar 8 Mb, untuk mulai mengunduh, silakan klik di sini.

Post a Comment

Isi komentar yang mengandung link aktif (untuk tujuan mencari backlink) akan diblokir oleh system dan akan segera dihapus.

Previous Post Next Post

TopMenu

Contact Form